Rabu, 19 Mei 2010

Dumbledore gay??


Iya gitu Dumbledore gay? Ya, percaya ato engga, Rowling sendirilah yang mengatakannya. Dari Newsweek.com, katanya ketika Bu J.K Rowling menceritakan sedikit tentang isi bukunya yang ketujuh itu, ada seorang fans yang bertanya, "Apakah Dumbledore memiliki kisah cinta?". Bu Rowling cuma tersenyum, lalu ia berkata, "Sebenarnya dia gay". Sebagian fans pun keheranan karena tidak percaya. "dalam benaknya, Dumbledore memiliki rasa cinta tak teralas dengan Gellert Grindelwald" tambahnya.

Grindelwald adalah salah satu teman Dumbledore saat ia masih muda. Mereka pernah membuat rencana untuk menguasai dunia agar dunia menjadi "lebih banyak kebaikan" dengan
mengumpulkan ketiga relikui kematian. Namun karena keselisihpahaman diantara mereka, akhirnya mereka bermusuhan. Hingga akhirnya Dumbledore berhasil mengalahkan Grindelwald dan mengambil alih kepemilikan tongkat Elder miliknya (salah satu dari 3 relikui kematian).

Soal kisah cinta mereka, saya kurang tau. Soalnya Bu Rowling ngga terlalu menjelaskan hal itu. Mungkin dia harus buat buku baru buat nyeritain kisah hidup para tokoh Harry Potter?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar