Kamis, 13 Mei 2010

Musisi Kereta Api


Hampir tiap hari saya naek Kereta Api. Secara, rumah saya di Kiaracondong, tapi sekolah di Cimahi. Dan tiap kali naek Kerata Api, saya selalu ditemenin sama musisi-musisi “amatiran” yang saya sebut musisi Kereta Api.

Well, anda yang sering naik KRD pastinya tau donk kalo para musisi tersebut gak pernah absen dari keberangkatan KRD. Mereka yang terdiri dari para tuna netra yang suaranya merdu banget, terus anak-anak muda yang dandanannya keren abis, and para waria yang tingkahnya bikin kita susah nahan ketawa. :D

Tapi jujur saja, diantara mereka yang paling saya gemari adalah para tuna netra. Kenapa? Soalnya, walupun mereka gak bisa ngeliat tapi suaranya merdu abis! Mereka seolah-olah mengatakan, “gue juga bisa nyanyi, bahkan lebih bagus daripada nyanyian loe”. Tapi emang bener, saya yang gak bisa nyanyi ini berpendapat bahwa “nyanyian mereka tuh emang lebih merdu dari pada gue”.

Suara mereka yang menggelegar tetapi indah tersebut berpacu dengan bisingnya mesin kereta api. Jadi pingin tau, dari mana sih asal mereka? Belajar dimana ya nyanyinya? Kenapa gak sekalian ikutan Indonesian Idol atau Indonesia Got Talents aja??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar